Bakso Matador

Bakso Matador

Setiap ada pertunjukan matador di sebuah lapangan di spanyol pengunjungnya selalu banyak. Di salah satu sudut lapangan tersebut terdapat seorang yang jualan bakso. Dia jual bakso matador. Bakso itu bahannnya dari torpedo banteng yang dikalahkan oleh sang matador. Bisa dibayangkan baksonya besar-besar dan enak katanya. Karena saking terkenalnya bakso tersebut maka setiap dia buka banyak sekali orang yang ngantri.

Pada suatu hari ada seseorang yang sudah lama mengantri untuk dapat makan bakso tersebut akhirnya kebagian juga. Dengan senang hati dia membayangkan akan dapat makan bakso torpedo tersebut. Setelah pertandingan matador tersebut usai orang tersebut nongkrong di tempat bakso itu sambil menunggu kedatangan bakso tersebut.

Tidak berapa lama kemudaian datanglah bakso yang ditunggu-tunggu sejak lama itu. Setelah di sajikan orang tersebut kaget ternyata baksonya kecik-kecil tidak ada bedanya dengan bakso-bakso biasa. Kemudian dia bertanya kepada tukang bakso tersebut “ Pak, kok baksonya kecil-kecil tidak seperti kata orang-orang yang pernah memakan sebelumnya ? “ “ Oya mas biasanya kan yang menang matadornya nha kebetulan hari ini bantengnya yang menang mas “