have a nice day

have a nice day

Kalau ada yg bilang nulis itu susah, emang bener kok. Nggak semua orang bisa nulis dengan mudah dan lancar. Walaupun apa yg mau ditulis ibarat kata sudah ada diubun-ubun kepala….tetap saja sulit untuk menuangkan dlm bentuk tulisan,memang menulis pun juga butuh latihan.

Kalau ada yg bilang bisnis itu tidak gampang. Ya betul, jangan disalahkan yg berpendapat seperti itu. Hargai. Pilihan hidup kan tidak hanya satu, berbisnis. Kan masih ada banyak pilihan lainnya, Kita bisa jadi Seniman, pendongeng atau fasilitator atau profesi yg lain.

Kalau ada yg memutuskan ganti profesi saat ini, jangan disalahkan. Mereka punya pilihan dan pasti sudah dipertimbangkan. Kita doakan saja di profesinya yg baru lebih bisa membuat hidupnya lebih bahagia. Kan yang menjalani bukan kita?

Kalau ada yang inginnya hanya mengejar kekayaan saja, ya jangan disalahkan. Itu kan pilihannya. Mungkin bagi dia dgn punya harta banyak jadi punya kesempatan untuk bisa banyak sedekah dan membantu orang lain. Kita kan nggak tahu. Kalau kekayaannya hanya untuk foya-foya ? Ya nggak pa pa. Terserah dia. Lha wong yg punya kekayaan dia : )

Kalau ada orang yg berbeda pendapat dengan kita ya biasa saja. Nggak usah sampai di bawa ke mimpi. Kan nggak semua orang setuju atau cocok dengan pendapat kita. Lha wong orang yg sudah menikah begitu lama saja ( masih sering) beda pendapat kok. Apakah menurut mu hari ini menyenangkan ? Kalau menurutku sangat menyenangkan. Tapi kalau kamu nggak setuju dgn hal itu juga nggak pa pa kok : )

Have a nice dayAlhamdulillah