Hadir kembali

Kembali lagi

Setelah sekian bulan outbounditu.com “libur maka kami sekarang mulai hadir kembali.  Outbounditu.com hadir di saat pandemi sudah berlangsung leboh dari 7 bulan.  Selama pandemi hampir semua kegiatan bidang pariwisata pada umumnya dan outbound pada khususnya sepertinya harus cooling down dulu.

Kenapa bisa begitu ? ya, karena kegiatan outbound atau experiential learning biasanya sifatnya “berkerumun” dan antar peserta harus berinteraksi langsung dan hal tersebut sangat rentan dengan penyebaran covid-19. Beberapa kegiatan outbound di masa pandemi ada yang melakukannya dengan tetap mematuhi protokol ternyata juga ada beberapa kendala teknis di lapangan.

Saat ini teman-teman yang bergerak dibidang outbound atau EL juga sudah mulai beradaptasi diri salah satunya dengan mengadakan outbound secara virtual.  Bagaimana efektifitasnya ? ya tentunya sedikit berbeda tetapi paling tidak itu sebuah upaya untuk menyesuaikan dengan kondisi baru saat ini.

Outbounditu.com juga mulai memberikan edukasi dengan n[memanfaatkan media sosial yang ada.  Baik itu youtube, podcast dan media sosial yang lain.  Bagaimanapun kegiatan outbound tetap bisa berlangsung walaupun dengan berbagai penyeuaian.

Website outbounditu.com juga merupakan salah satu upaya kami untuk bisa hadir dengan kembali mengaktifkannya kembali setelah beberapa waktu off.  Semoga bermanfaat.

Salam outbound

#nantikitaoutboundlagi