buku autokritik

buku autokritik

Buku ini sebetulnya temanya tentang autokritik. Seorang teman pernah bercerita ketika baca pertama kali hanya bisa senyam-senyum saja. ketika membaca ke dua kalinya dia terdiam. ketika membaca ke 3 kalinya baru paham pesan yang ingin disampaikannya.

Buku ini juga termasuk yang paling sulit saya tulis. Karena ketika pesannya sudah dapat lalu muncul masalah bagaimana “merangkainya” dalam bentuk teks. Agar supaya tidak terlalu berterus terang tetapi juga tidak masuk dalam suasana “gelap gulita”Ada seorang teman yang bertanya kenapa judulnya malah terkesan lucu ? ya, saya suka dengan seksinya teknik “paradox”. Sesuatu yang sulit ternyata bisa kok dipahami dengan mudah dan “jenaka” kok kalau kita sudah bisa menangkap esensinya.

Dimasa pandemi ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan refleksi ( termasuk tentang profesi yang sudah kita pilih )..,,,karena ada beberapa teman yang berminat untuk membacanya maka special pandemi ini buku tersebut saya tawarkan lagi.

Kalau kemaren harga normalnya adalah Rp.40.000 maka ( menjelang pandemi berakhir …semoga ) saya jual hanya dengan harga Rp 25.000 saja.Selain itu setiap pembelian satu buku ini Rp 5000,- akan kami sumbangkan ke salah satu Lembaga wakaf di bogor untuk membantu mahasiswa agar tetap bisa melanjutkan kuliahnya di mas pandemi ini.Bagi teman-teman fasilitator outbound dimanpun berada maupun rekan-rekan yang berminat ingin memesan buku ini silakan kontak kami via wa di 0896 7730 3195