buku antologi puisi dengan tema outbound

buku antologi puisi dengan tema outbound

Buku serial Nanti Kita Outbound Lagi sudah memasuki seri ke . Di buku ini berbeda dengan tema-tema buku sebelumnya. Karena di dalam buku tersebut berisi karya puisi dari penulisnya . Agoes susilo JP.

Inspirasi dari buku ini adalah dari pandemi covid_19. Pandemi ini membuat sebagaian fasilitator outbound di Indonesia menjadi “tiarap” semuanya. Setiap hari Sabtu dan mInggu yang biasanay merupakan hari paling ramai menjadi sepi senyap.

Bagaimana teman-teman fasilitator outbound itu mensikapinya ? itulah yang menginspirasi buku antologi puisi tersebut. Bahasa puisi adalah bahasa paling reflektif. bahasa yang membuat kita “berhenti sesaat. Merenung sejenak. Dalam perenungan tersebut berhapa ada banyak hal yang bisa membuat seseorang lebih memahami apa hikmah di balik pandemi tersebut.

Buku ini sudah selesai mockup nya. Tinggal nunggu waktu yang tepat untuk naik cetak. Rencana buku ini akan dijual dimasa pre-order dengan harga Rp 19.000. Kami berharap buku kecil ini bisa menambah semangat dan dapat menginggatkan teman-teman fasilitator outbound untuk terus menjaga harapan dan terus bersemangat.