KEAJAIBAN DI SEKITAR KITA

KEAJAIBAN DI SEKITAR KITA

Ketika pertama kali telephone di temukan banyak orang yang terkagum-kagum dan ada yang mengatakan itu suatu keajaiban. Manusia beda tempat tetapi bisa saling “berbicara”. Kemudian telphon seluler hadir “keajaiban itu berlanjut. dan saat ini muncul smart phone . “keajaiban” itu berlanjut lagi.

Keajaiban itu sebenanrnya tidak selalu hubungan dengan teknologi. Kalau kita membuka pikiran maka keajaiban itu banyak sekali di sekitar kita. “keajaiban” itu hampir ada setiap waktu di sekitar kita. Bangun pagi dengan badan segar itu juga sebuah “keajaiban”. Bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang itu juga sebuah bentuk “keajaiban”. Bisa ngobrol santai dengan keluarga atau tetangga itu juga sebuah keajaiban. dan tentunya basih banyak lagi,

Untuk menemukan keajiaban tidak perlu training atau outbound : ) cukup buka mata, buka pikiran, buka hati lalu nikamati dan bersyukur. Hari-hari selama pandemi ini memiliki kesehatan terbaik adalah sebuah “keajaiban” yang luar biasa.

terladang kita mengabaikan “keajaiban” disekitar kita dengan begitu saja. Padahal hal itu adalah juga sebuah keaiabian yang perlu dinikmati dan disyukuri. Kita harus sedikit lebih peka untuk menangkap keajaiban di sekitar kita. Keajaiban bukanlah selalu merupakan sesuatu yang “besar”. Hal yang “remeh-temeh” pun kalau kita menysukurinya adalah sebuah keajaiban juga.

Semoga ketika teman-teman membaca artikel ini. Yang bertemakan tentang outbound juga merupakan sebuah keajaiban. Mendapatkan info tentang outbound adalah sebuah keajaiban.

Mari keita selalu bersyukur akan kita bisa mendapatkan selalu keajaiban di sekitar kita. Amiiin