Paket outbound

Paket outbound

Kalau mendengar kata paket apa yang terlintas dalam pikiran kita ? mungkin saat ini erat kaitannya dengan bisnis on line. Sering kali petugas pengantar barang on line yang kita pesan bilang di depan rumah kita ” paket”. tetapi apa itu paket outbound ? banyak sekali provider outbound yang menjual outbound dengan istilah paket outbound.

Ini sebetulnya salah satu bentuk kreativitas dari teman – teman provider outbound dalam memasarkan jasanya, Namanya juga paket ada bermacam-macam. Mau paket outbound ang lengkap atau spesial ? mau paket outbound yang biasa saja ? atau mau paket outbound murah ? atau berminat dengan paket outbound murah meriah ; )

Paket outbound tentunya yang dimaksud dengan fasilitas lain yang ditawarkan. Misalnya pakaet outbound yang lengkap meliputi transportasi, konsumsi, akomodasi, program acara outbound, kaos, topi , musik pengiring acara bahkan hingga doorprize. Kalau paket outbound murah mungkin hanya meliputi kegiatan outbound dan pemberian snack saja .

Paket outbound murah mungkin itu yang paling banyak ditemui dalam web para provider outbound atau EO. Kata murah itu menjadi daya tarik tersendiri. walaupun sebetulnya murah itu kan relatif. Menurut siapa ? Paket outbound murah bisa kita temui diberbagai tempat di negeri ini. Provider outbound di berbagai daerah seakan-akan mempunyai paket outbound murah tersebut.

Ada yang menarik. Ada yang mengatakan paket outbound murah dapat apa saja ya ? paling dapat haha hihi saja. begitu ada yang kurang setuju dengan adanya paket outbound murah tersebut. Tetapi kembali lagi kalau program outbound sudah “sangat ditarik” ke ranah bisnis maka yang terjadi adalah persaingan harga bukan persaingan “kualitas program”.

Pasar pun yang kurang diedukasi pastinya juga akan cenderung mencari paket outbound yang murah. Harga murah sudah dapat kegiatan outbound. Bisa bergembira. itu saja. Ya begitulah saat ini yang terjadi. Tidak salah karena itu merupakan potret dari seberapa bagus atau tidaknya proses edukasi outbound di negeri ini.

Outbound adalah salah satu sarana strategis untuk bisa memberikan sesuatu yang penting bagi masyarakat. Kalau di kemas dengan baik dan nilai-nilai yang didalamnya diberkan dengan baik maka outbound bisa dijadikan salah satu “alat” untuk membuat negeri ini menjadi lebih maju dan lebih beradab.

Semoga bermanfaat. sebelum saya akhiri artikel ini menginggatkan lagi akan protokol kesehatan 3 M. ayo memakai masker. Menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Salam outbound.